Mediacenterbogorraya.com-

 

Jakarta-Sambut kemenangan Capres 01 Hasil Real Count KPU yang Sudah Masuk data berkisar 70 % Dengan Prosentase,Paslon 01,Jokowido-Makruf Amin 56,7%,dan Paslon 02,Prabowo-Sandi 43,93%.Hal itu diungkapkan Ketua panitia”Nita Kartika Sari” dalam wawancara singkatnya bersama Awak media.

“Acara Syukuran ini manfaatnya banyak sekali ya mas,selain kita mensyukuri kemenangan Pak Jokowi-Amin dalam pilpres 2019,kita juga mendapatkan Teman baru,sahabat baru dan Juga keluarga baru.

lebih dari itu,Nita juga menjelaskan.”kita berkumpul disini tidak mengatasnamakan secara spesifik atas nama relawan tertentu,tetapi kita membaur jadi satu,dan yang merasa sebagai relawan jokowi-Amin,dipersilahkan untuk hadir,ujar Nita.

Dalam acara syukuran yang di gelar Pada Jumat ( Malam ) 3 Mei 2019,pelaksana kegiatan mengambil tema, Silaturahmi Relawan menyambut Ramdhan1440 H.”Bismillah Indonesia Maju”.Menurut pantauan Awak Media,acara dihadiri Oleh Budiman sujatmiko,Ari Kiting,ust Taufik,uus dan Juga Para ketua Umum organ lainya.

Masih kata Nita,Persiapan acara cuma 5 hari ya mas,dan alhamdulillah, teman-teman Relawan,baik Mas Budiman,bung Ari kiting cs,mereka semua bisa hadir walaupun kegiatan ini kita Rancang secara Singkat,sambung Nita,lokasi yang kami pilih sengaja disini (FX Sudirman) sebab, disini banyak sekali kenangannya,dan juga Teman teman falsmob yang hadir semuanya Relawan,jelas Nita.

Isert-Foto Sekjen For Jokowi Verari

 

Dilokasi Yang sama,Kami juga Menyapa Sekjen Relawan Jokowi ( Rejo )Bung Verari,dalam Pandangan Digelarnya Syukuran ini.

Saya Rasa semua organ relawan pendukung jokowi mempunyai Hak masing-masing,bahwa perjuangan ini butuh satu dorongan dan semangat pasca pilpres,saya rasa wajar-wajar saja ko,apalagi dengan diadakannya acara syukuran,semua kegiatannya sangat positif sekali,ujarnya.

Masih kata verari.”untuk di tanggal 22 Mei 2019 paslon 01 Jokowi-Amin.”saya mempunyai keyakinan 99% beliau pasti akan di putuskan sebagai pemenangnya oleh KPU,alasan pertama dengan meliahat,Cuik Count oleh lembaga survei yang tsrpercaya,Situng Real Count KPU,dan Real Count TKN.Dari awal hingga saat ini,tidak ada yang berbeda,artinya,indikasi yang saya lihat kemenangan ada pada paslon 01,Jokowi amin.sambungnya.

Lebih dalam lagi,verari juga menjelaskan Mengenai isu tentang Adanya kecurangan yang dilontarkan dari paslon kubu 02.” Mengenai suara yang di pertanyakan dari kubu 02 sepanjang ada buktinya,hal itukan ada saluran hukumnya,sekarang mereka bisa kebawaslu,dan setelah pengumuman KPU,mereka juga bisa ke MK,jadi kalau hari ini sudah ribut, KPU saja belum memutuskan,tegasnya.

 

Reporter

 

4Liv

 

 

 

 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *