Kabaripost.com-

Jakarta-Rapat Pleno bersama Organ-Organ Relawan pendukung Jokowi-Amin berlangsung dengan keputusan bersama’acara dilaksanakan di Rumah makan’ Restoran Batik kuring’pada selasa 9 Juli 2019’SCBD,Sudirman jakarta pusat.

Salah satu ketua umum organ Jokowers Palembang’Ibu Choiria,atau biasa disapa Ria Mengatakan, “persiapannya untuk tanggal 14 juli 2019 nanti sudah dianggap Fix dan Ok dalam rapat tadi ‘namun harus ada yang dimatangkan sedikit lagi,kan waktunya sudah mepet,ucapnya.sambil tersenyum

Selain itu,Ria juga menyampaikan,’Bahwa Agenda yang akan berlangsung di’ Centul Internasional Convension Center ‘(CICC ) Bogor,rencananya Akan dihadiri Capres dan Cawapres terpilih dari paslon 01,serta Tokoh lintas Partai dan Juga Tokoh masyarakat lainya,Kurang lebih 20.000 Massa Yang akan menghadiri jalannya Silaturahmi Rakyat bersama pemimpinya dicentul, pada minggu 14 Juli nanti.

“maaf ya mas, itu 100 % Baru rencana yang akan dihadiri Pak Jokowi dan KH.Makruf amin,namun kita ngak tau apakah beliau bisa hadir atau tidaknya,namanya juga rencana,ujarnya sambil tertawa kecil dibibinya.

Jokowers palembang yang dikomandoi oleh Ria dkk,bergerak sejak ditetapkannya paslon 01 jokowi-Amin untuk maju sebagai kandidat’oleh KPU Pusat.Jokowers Palembang dalam memperjuangkan suara pak jokowi-Amin memang terbilang masih baru’namun berkat kegigihan dan kerja kerasnya’Suara Paslon 01 di wilayah palembang terbukti bisa mengimbangi dibanding tahun 2014 yang lalu.

“Di palembang itu mas wartawan kan tau sendiri suaranya kubu sebelah 02,namun atas perjuangan saya dan teman-teman lainnya,suara pak jokowi bisa megimbangi kubu 02 dibandingkan dengan tahun 2014 lalu,terbukti saya diundang oleh organ-organ pak jokowi yang ada dijakarta,saya senang dan merasa bangga atas undangan bergengsi ini.sambungnya.

Tujuan Ria bersama pengurus Jokowers palembang lainnya dalam menggalang kemenangan pak Jokowi-Amin’ diwilayah palembang, semata-mata karena rasa syukur kami yang tak terhingga kepada beliau,sebab diwilayah palembang pembangunan di kota dan di desa sudah sangat dirasakan manfaatnya’ucap ria kepada awak media.

“Pembangunan infrastruktur diwilayah kami sangat signifikan sekali mas,jalur lampung palembang sekarang ini ditempuh perjalananya sangat cepat,dan mulus jalurnya.”artinya saya sebagai orang palembang merasa bangga,dan inilah tanda terimakasi kami kepada pak Jokowi,karena beliau telah memberi perhatian di wilayah, sehingga Jokowers Palembang merasa yakin,dan pantas untuk memperjuangkan kemenangannya ditahun 2019 ini.tutupnya.

 

Reporter

4Liv

By admin

4 thoughts on “Jokowers palembang ; Rapat Pleno Persiapan Acara Halbil yang Akan dihadiri Presiden Jokowi Di Centul Bogor”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *