Kabaripost.com-

 

Jakarta-Garda Muda Jokowi 2 Periode ( GMJ2P) yang di Gawangi oleh’ Henny Handayani SH,MH. Menyampaikan Kegembiraannya kepada awak media Ketika Mendengar kabar Ditolaknya Pemohon dari kubu 02 Oleh MK,

“Ya nanti tergantung hakimnya,karena disanakan ada beberapa hakim yang menyidangkanya,dari 9 orang hakim berapa yang menerima atau menolak gugatan pemohon,dan kalau benar kabarnya MK menolak gugatan pemohon, itu artinya pak Jokowi menang untuk kedua kalinya dan saya ikut senang dong,ujarnya.

Hal itu dikatakan ketum GMJ2P, Heny Handayani Ketika selesai mengikuti rapat persiapan Halal bihal bersama pimpinan seluruh organ relawan pendukung Jokowi, yang berlangsung pada Hari kamis 27 Juni 2019 di Restoran batik kuring BSD jaksel.

“Selanjutnya,menurut Heni,”kalau tidak ada halangan,hari minggu,tanggal 7 Juli 2019 acara Halal bihalal bersama pak Jokowi akan kita gelar di JI Expo Kemayoran,karena kemenangan ini adalah kemenangan kita semua untuk indonesia lebih maju lagi,sambungnya.

“aku si pak Jokowi banget ya,serta harapan saya mudah-mudahan kita bisa membayar hutang hutang,dengan dana yang bisa kita tarik dari swiss,tuturnya,sebelum ditutup,ada dua kata yang sangat jelas diucapkan ketum GM2JP ini buat bangsa dan Negara, yaitu.’INDONESIA MAJU,Pungkasnya.

Foto insert-Amel bersama kerabatnya

 

Senanda dengan itu,” Camelia Pandu Winata Lubis ( Amel artis ) yang juga salah satu pimpinan organ pendukung Jokowi Mengatakan Hal serupa ketika di lokasi Pembentukan Panita Halbil dan Syukuran,Yang rencanya akan digelar dikemayoran.

“Betul,Hari ini seluruh pimpinan organ Relawan 01 berkumpul dan mengadakan rapat untuk memastikan waktu,tanggal dan lokasinya,artinya membentuk struktur kepanitian dululah, Insya Allah kegiatan akan di gelar pada minggu,7 Juli 2019 di kemayoran,artinya acara ini kami lakukan semuanya dari kita dan untuk kita,jadi ngak ada bos-bosan yang menyumbang dari mana gitu,Dana kami mintai sumbangannya dari tiap tiap organ/orang,Alhamdulillah tadi anggaran terkumpul hampir 1 milyard,jelas amel yang juga artis cantik kelahiran medan ini.

Disamping itu,amel juga mengingatkan perihal gugatan pilpres, tentang MK menolak gugatan pemohon dari kubu 02,inilah harapan amel kepada semua pihak agar bisa menghormati dan mematuhi keputusanya.

“Kalau saya dari Relawan Jokowi mengatakan.”apapun keputusannya dari MK harus bisa kita terima.Artinya pak Jokowi menang dong,dan semua pihak harus bisa lapang dada,inilah saatnya kita harus membangun dan tidak ada lagi kubu 01 dan kubu 02,siapapun yang menang ini semua adalah’Pilihan Rakyat dan Pilihan Tuhan.tandasnya.

 

Reporter

4Liv

By admin

5 thoughts on “Panitia Persiapan Halal Bihalal Dan Syukuran Bersama Presiden Joko widodo : Pasca Putusan MK”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.