Mediacentrebogorraya.com Minggu 17 April 2019

Jakarta-Militant Jokowi ikrar Dan Deklarasi Dukunganya Kepada Capres -Cawapres #01,Pasangan Jokowi -Amin,diMarkas kantor”For Jokowi,Jalan Surabaya pada Minggu 17 Februari 2019.

Tujuan didirikannya Relawan” Militant Jokowi”adalah untuk menjelaskan Perihal keberhasilan presiden dalam memimpin bangsa indonesia saat ini,hal tersebut disosialisasikan kepada masyarkat akar rumput dan memastikan untuk dua periode tentunya.Swing voters salah satu target utama fokus kerja Militan Jokowi untuk merangkul Kaum Milenial khususnya.

Dalam kesempatanya Fernando Siahaan Sebagai ketum Militant Jokowi mengucapkan Rasa Terimaksihnya kepada organ For Jokowi yang telah memfasilitasi ikrar Deklarasi pada Hari ini,Disamping itu kami juga sangat heran Bahwa kita bergerak dari Dunia Sosmed dan belum pernah ketemu,namun antusias teman-teman bersemangat sekali,ujar fernando,”baru pertama kali kami berjumpa disini,perwakilan Militant Jokowi ada di 25 propinsi.baik itu jawa tengah,jawa barat,Dki jakarta dan beberapa propinsi lainya.

Selanjutnya Fernando juga menjelaskan Bahwa jadwal agenda, disamping ikrar Dekalarasi,nanti malam  kami menyiapkan Juga untuk Nobar, Debat Capres ditempat ini ,Pungkasnya.

Reporter.

YuL

By admin

2 thoughts on “Militant Jokowi RangkuL Swing voters kaum Minenial”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.