Mediacentrebogorraya.com rabu 20 Februari 2019

Kebahagian Nampak Di raut pasangan Selebrity Selvi dan Angga saat Kedua orang tua Dari Abizadr Kabin Suseno Melakukan Konfrensi Pers Di Loby RSIA Tambak,Pada Selasa 19 Februari 2019 Di Jakarta.

Tepat pada pukul 8.08 wiib,lahir Putra Pertama Pasangan Selebrity tersebut dengan Berat badan 3,640 Kg,Panjang 48 cm dengan Tindakan Dokter Melakukan Cesar pada hari Minggu,18/02/2019.

Sebagai ibu yang baru melahirkan anak pertama,sudah sewajarnya Rasa khawatir dan rasa was was dirasakan Selvi Kity penyanyi dangdut nan cantik Jelita,hal itu disampaikan selvi saat konfrensi persnya dijakarta,seperti ini penuturannya kepada awak media.

“Deg-deg kan si pasti ya,Kemarin itu masih ada Rasa takut sakitlah,Takut ini lah,takut itulah, tetapi ternyata ngak dalam ungkapanya,lebih lanjut selvi juga menjelaskan Proses kelahiranya itu lancar tanpa kendala apapun dan kebetulan Tanggal lahirnya bersamaan dengan waktu pernikahan kami dengan On time tuturnya.

Lebih dalam masih penjelasan selvi tentang makna Dari Nama anaknya yaitu.”Kalau dimaknakan adalah anak laki-laki yang tampan berlimpah seperti bapaknya,sambil memperlihatkan tawa bahagianya,”pokoknya berkah dan tampanya dihabisin semua tutur Selvi.

Reporter

4Liv

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.