Celeg Partai Berkaraya Jabar II ‘Fitrialindawati 

 

Mcbr.com-Caleg Partai Berkarya,Besutan Tomy Suharto Akan Menduduki Jatah satu Kursi untuk Jabar II,Hal itu disampaikan ‘Fitrialindawati Ketika Sedang Berkunjung dijakarta Selatan Dalam Mesuport sesama Kader, dalam Penghitungan Suara Rapat Pleno KPUD Jaksel Mampang,Pada Selasa malam,7 mei 2019.

“Menurut saya secara pribadi,Sebagai Partai Baru memang belum maksimal dalam memperkenalkan partai Berkarya kepada masyarakat bawah, Namun hal ini sangat luar biasa sekali ketika di ahkir-Ahkir pileg, Saya banyak dihubungi oleh tokoh -tokoh masyarakat, dan mereka siap menjadi kaderisasi Partai,ucapnya.

Disamping itu,Fitri juga menjelaskan.’Kemarin untuk satu wilayah saja,saya sudah mendapatkan input data kurang lebih sebanyak 6000 dan siap untuk membuat KTA Partai Berkarya,tuturnya.

Strategi yang dilakukan Untuk meningkatkan Lebel Partai di akar rumput,tentu banyak yang dilakukan para kader,salah satunya adalah dengan Berkarya dimasyarakat.ujar Fitri yang juga mencalonkan Diri sebagai calek DPRD Provinsi Jabar Davil Jabar 2.

“Pada dasarnya kita sebagai anak bangsa wajib berkarya,intinya si seperti itu kan,yang pertama kita harus bisa masuk kedalam segi emosional di internal dulu,karena sekarang ini untuk melakukan apa-apa serba sulit,sehingga yang paling pertama kita bangun adalah dari segi perekonomian dengan Melalui Program Gapoktan dan UKM,artinya kita memprioritaskan Hasil daerah disektor ril pertanian,jelasnya.

Masih kata dia,Sebetulnya SDM kita itu hebat hebat loh,dan pengusaha lokal kita juga sepertinya mati suri,Nah,,justru pengusaha luarlah yang terkesan hebat,sedangkan pengusaha kita ingin mendaptkan Modal kecil saja sangat sulit,padahal dia juga ingin membangun daerahnya untuk maju,ungkapnya.

 

Reporter

4Lib

By admin

One thought on “Fitrialindawati;Masyarakat Jawabarat Hebat -Hebat”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *