Kabaripost.com-

Bogor– 500 orang Relawan-Barjab,( Baraya Jokowi-Amin Bogor ),kumpul di Lapangan Futsal H.Soma untuk Mendeklarasikan Kemenangan Jokowi -Amin yang Berlokasi, Di Desa Kemang,Kec.Kemang,kabupaten.Bogor Pada Sabtu 09-Februari 2019

Dalam kesempatan itu hadir para Tokoh masyarakat,Alim Ulama dan TKN,TKD serta Pengurus Barjab Sekabupaten Bogor,Khususnya Untuk DaviL VI Barjab turut membacakan Dekalarasi Dukungan Kemenanganya  kepada Jokowi-Amin Di Pemilu April 2019.

Acara diHadiri oleh Irvan Drajad,( Ketua Barjab Kab.Bogor) M.Agit Septian,( Ketua Pelaksana Kor.DaviL VI Barjab)Bahlil lahadalia,( ketua pembina Pusat Barjab ).

Menurut pantauwan Awak Media Kegiatan Berlangsung Mulus Tanpa kendala Satu apapun dengan diawali doa Pembuka dan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya,untuk seluruh relawan Barjab yang datang.

Dalam Sambutan didepan Ratusan Relawan dan Tamu yang hadir,Bahlil lahadalia Selaku Pembina Barjab ditingkat Pusat Mengatakan.

“Sesungguhnya kita Tau bahwa Jokowi di Propinsi Jawabarat Pada tahun 2014 Beliau kalah,Khususnya kekalahan Yang Paling Telak Di Kabupaten Bogor,kurang Lebihnya Jokowi  mendapat 35 % suara dan Prabowo 65 % suara saat itu,Namun untuk Saat Ini dari hari kehari survei data mengatakan,Bahwa Jokowi-Amin Di propinsi Jawa-barat Menang Tipis,Seandainya Pilpres dilakukan Saat ini, namun untuk survei data di kabupaten Bogor Justru Jokowi-Amin masih Kalah sedikit,Ujar Bahlil dalam paparanya.

Lebih Lanjut Bahlil juga menyampaikan.” Ini semua Menandakan, Bahwa Animo masyarakat diKabupaten Bogor Bisa Menandingin Suara Prabowo pada Pilpres nanti,target yang akan dicapai 56% -58 % kemenangan Capres #01.Lebih dalam Bahlil juga Mengutarakan bahwa kekalahan Jokowi 2014 periode lalu di jawabarat. hal itu tidak lepas Dukungan Gubernur yang mendukung prabowo ketika itu,Nah,,saat ini Baik Gubernur jabar dan Bupatinya skarang Lebih Solid Kepasangan Capres #01 Jokowi -Amin,pungkasnya.

 

Reporter

4Liv

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.