kabaripoat.com

Bojonggede-Kepala UPT PLN Bojong Gede ‘Susan Khairani saat ditemui  media pada kunjungan Silaturahmi,Rabu 23/10/2019.Lebih Awal jurnalis Kabaripost.com mengenalkan diri diruang kantor pribadi sebagai pewarta pada pimpinan UPT Bojonggede yang menjabat selama tujuh bulan ini.

Dalam paparannya susan mengatakan,”semoga Silaturahim ini tidak sebatas untuk silaturahmi saja ya mas namun kita bisa menjalin keakraban,serta dukungan dari seluruh komponen imbuhnya.

Selanjutnya ia Kembali jelaskan pada awak media,Bahwa Dirinya sebenarnya banyak mempunyai program-program perbaikan pelayanan tuturnya,disamping hal itu sebagai amanah dan untuk mencapai kinerja yang baik tentunya dalam menopang kesejahtrakan masyarakat sekitar,imbuhnya.

kemudian Dia juga bercerita tentang kondisi keadaan negara yang saat ini terjadi.”Politik ekonomi saat ini sepertinya Negara kita memang belum stabil keadaanya mas,hal tersebut diungkapkan ibu dua orang anak ini dengan logat ciri khas bandungnya.

lalu iya meneruskan,”sehingga banyak kebijakan yang tertunda dan banyak pelayanan yang belum optimal katanya,dimana program-program dari PLN banyak yang berubah,Nah,, hal itu menjadi tanggung jawab saya tentunya dalam menuntaskan program kerja yang belum singkron.Dan kamipun mencoba menawarkan pada warga,bahwa program kerja yang kita jalankan adalah bisa menguntungkan buat masyarakat dengan kebijakan khusus,tentunya.

selebihnya dia juga mengutarakan.”Diarea Bojonggede salah satunya Program bantuan listrik bagi warga yang tidak mampu akan kita berikan,dimana pelanggan itu tidak dipungut biaya apa-apa untuk warga yang membutuhkan listrik dengan mengikuti persyaratan yang telah diatur,sambungnya.

Rencananya kedepan kami akan berkunjung keliling bersama kades,kunjungan ini juga menjadi kesiapan kami dalam menidak lanjuti tiap usulan warga dalam mendukung program pemerintah pusat, serta meningkatkan kwalitas kehidupan masyarakat dan selalu mengupayakan agar tenaga listrik menjadi pendorong kegiatan ekonomi,namun karena situasinya sedang pesta demokrasi Pilkades,Jadi keinginan untuk turun kedesa-desa kami tunda dulu buat sementara sampai Pilkades selesai, tutupnya.

 

Reporter

4Liv

By admin