KAB. BOGOR – kabaripost

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini dihadiri oleh Bupati Bogor H. Iwan Setiawan, Wali Kota Bogor H. Bima Arya, Komandan Lanud ATS Marsma TNI M. Taufiq Arasj, S. sos, Kapolres Kab. Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, Kapolresta Kota Bogor Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, Dandim 0621 Letkol Kav Gan Gan Rusgandara, Sekda Kab. Bogor Burhanudin, Kadis Diskominfo Kab. Bogor Drs. Bayu Ramawanto, Kepala Desa Se-Kab. Bogor, Para Ulama, dan tamu undangan lainnya. Dengan tema “Dengan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Bangsa Indonesia Tidak Melupakan Sejarah Untuk Memperkokoh NKRI”. Bertempat di Lapangan Tegar Beriman Pemda Bogor, pada pukul 11.00 sampai dengan selesai. Sabtu (14/10/2023).

Bupati Kabupaten Bogor mengatakan bahwa,”Kegiatan maulid akbar kebangsaan, yang dimulai dari hari Kamis-Sabtu (12-14 Oktober 2023). Melalui acara kirab bendera, Festifal kegiatan-kegiatan kesenian islami, dan bazar UMKM dan ditutup dengan tablig akbar kebangsaan dan maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang di pimpin oleh Dr. (HC) H. Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Yahya”, Tutur H. Iwan Setiawan, SE.

Lanjutnya, bagaimana kita kegiatan ini dalam memperingati kegiatan apa pun kita menanggapi dan menggaris bawahi kita di minta mengibarkan bendera merah putih. Habib Luthfi memberikan wawasan kebangsaan bener-bener menyerap di mata, di hati dan dilihat langsung oleh masyarakat, khususnya undangan, ulama dan kiai. Mudah-mudahan bisa di aplikasikan kegiatan-kegiatan ke agamaan di kedepankan jiwa nasionalisme, Terangnya.

“Di tahun politik ini NKRI tidak boleh bubar, intinya Pileg, Pilpres adalah proses suksesi kepemimpinan 5 tahun jadi kan ajang suksesi yang yang bener-bener konstitusional tidak menghalalkan segala cara, hormatin NKRI apapun pemenang siapapun pemenang dan apa pun partainya. Saya menggaris bawahi NKRI dan Merah Putih harus tetap segala-halanya. Intinya harus kondusif dan tidak menghalalkan segala cara untuk menenangkan sukses ini tetapi mengedepankan NKRI dan bagaimana kebangsaan ini kita jaga”, Tutupnya.

By admin