Cibinong – kabaripost

Istighosah & Pembacaan Asma Ya Wadud 1.milyard Dalam Rangka Tasyakur Hari kemerdekaan Republik Indonesia,”Ikhtiar Membangun Harmoni dalam kehidupan Berbangsa dan Bernegara”Dilaksanakan di Masjid Agung Baitul Faizin, komplek Pemda kabupaten Bogor. 19/08/2022

 

“dihadiri oleh Dr. H. Zainut Tauhid Sa’adi, M.Si. selaku Wakil Menteri agama RI, Darul Aliyah dan para kyai, ulama se-kabupaten Bogor dan Jemaah sekitar 5000.orang”.

 

KH.Romdon.MH selaku Rois Idaroh Syu’biah menjelaskan, Pertama saya selaku Rois jam’iyah Ahlith Thoriqoh al-mutabaroh an-nahdliyah kabupaten Bogor mengucapkan semua jemaah istighosah dalam rangka HUT RI mudah-mudahan kegiatan ini menjadi keberkahan bagi kita semuanya, imbuhnya.

 

Menurut KH.Romdon.MH dimana bahwa negara kita merdeka karena keberkahan dari Allah SWT, mudah-mudahan negara kita semakin utuh, semakin merekatkan kita semuanya dan semakin membuat kita menjadi orang yang mempunyai cinta kasih, mempunyai orang-orang yang mencintai sesama manusia dan mahluk Allah SWT, ujarnya.

 

Kami berharap kegiatan ini bukan hanya sekali, karena kegiatan ini merupakan ikhtiar dari kita untuk mengajak masyarakat untuk mengingat Allah SWT melalui zikir Almaul Husnah, pungkas KH.Romdon.MH (Rois Idaroh Syu’biah).

 

(Ali)

By admin