Mediacentrebogorraya.com Senin 25 Februari 2019

 

Pelantikan pengukuhan ketua ranting BBR zona 1 Cilebut barat & santunan anak yatim

Bogor-Organisasi massa Benteng Bogor Raya (BBR) kembali memperingati Maulid Nabi saw & santunan anak yatim sekaligus pengukuhan ketua zona 1 ranting cilebut berat. Dalam tema
Perkuat Ukhuwah Islamiah & Wathoniyah bangun paradigma positif-hilangkan stigma negatif BBR siap menjadi jembatan untuk Institusi dan masyarakat.

Dalam rangka acara maulid nabi Muhammad SWA . sekaligus Deklarasi pengukuhan ketua ranting BBR zona 1 Marpudin rese yang biasa disapa Udin rese. Minggu 24 Februari 2019. bertempat di lapangan bola tugu lonceng desa cilebut barat, kecamatan sukaraja.
dalam kata sambutan yang kemukakan oleh Ipnur Fa tah, yang juga merupakan calon legislatif dari partai PPP. Dalam acara tersebut dia bukan sebagai calon legislatif melainkan wakil ketua pelaksana untuk mewakili ketua pelaksana Udin Rese dan tidak melakukan sebuah kampanye melainkan hanya ingin menyampaikan kepada masayarakat mengenai kegitan tersebut yang disambut antusias warga, mendukung acara ini berlangsung.

Dalam acara ini juga dihadiri Ketum BBR Dudi mahdi, wakapolsek tanah sareal, kades cilebut barat beserta muspika dan anggota pengurus BBR kota maupun kabupaten Bogor.
Disela acara dijumpai kades cilebut barat Muhadi menyampaikan kegiataan santunan anak yatim dengan jumlah 632 orang anak yatim yang disantuni dari 18 RW di desa cilebut barat

Donasi yang terkumpul dari para relawan donatur dari BBR beserta prusahaan dan warga sekitar dengan dana yang terkumpul 8.500.000 juta rupiah. 150 000 per anak yatim kades cilebut barat muhadi menambahkan saya selaku kepala desa sangat mendukung acara santunan yang diberikan kepada anak yatim khususnya warga cilebut barat yang di laksanakan oleh Ormas Bogor banteng raya BBR, sebagai Ormas yang melakukan kegiataan acara tersebut dengan tingkat kepeduli terhadap masyarakat, terutama untuk mencintai anak yatim sebagai kekasih allah dan semoga acara ini menjadi agenda tahunan.

Ketua umum BBR Dudi Mahdi

Sebagai kegitaan positif untuk berbagi santunan yang diberikan ormas BBR tergabung antara kota dan kabupaten Bogor. dapat peduli sesama terutama dalam kehidupan sehari hari berbaur bersama masyakarat, apalagi didaerah Bogor yang terkenal sebagai kota hujan, rawan bencana yang terjadi seperi longsong, puting beliung dan bencana alam yang menimpa saudara kita, sementara kita enak tidur enak, dari itu kita harus bahu membahu bersama untuk membantu saudara kita yang terkena bencana, Muhadi juga menambahakan kami akan selalu mendukung acara bakti sosial seperti santunan anak yatim dan kegitan sosial lain nya oleh siapapun yang akan mengadakan acara positif ini .

Di tempat yang berbeda ketua umum BBR Dudi mahdi menyampaikan rasa haru dan rasa cinta nya terhadap anak yatim yang harus diutamakan dalam berbagi, kita lihat begitu banyak nya anak- anak yatim yang masih kecil yang sudah ditinggalkan orang tuanya saya sangat terharu kalau bukan kita siapa lagi yang akan peduli untuk masa depan mereka sebagai penerus bangsa untuk dapat hidup layak kesehat mendapatkan pendidikan. Hingga ketua umum Dudi mahdi meneteskan air mata karena saking cintanya beliau terhadap anak anak yatim .
Suasana terasa akrab dan kental diantara ratusan anggota dan pengurus BBR kota dan kabupaten Bogor sebagai oemas besar yang dapat mempersatuakan kebersamaan di lapangan sepak bola.

 

Editoring

 

YuL

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.