insert dokumen –Ketua panitia “Suyono”Pasca hasil penghitungan Surat Suara

Kabaripost.com-

Bogor-Hasil Rapat Pleno Pilkades Rawa Panjang, Kecamatan Bojong Gede, Kab. bogor masih berlanjut Penghitungan Surat Suara di kantor panitia Komplek perumahan LIPI Satu berlangsung tertib hingga larut malam. Minggu, 20/12/2020.

Para saksi dari masing masing calon hadir dalam perhitungan suara.
Perhitungan suara tersebut di bacakan langsung oleh panitia dan disaksikan ,pejabat desa, petugas kecamatan, Babinsa dan Bimas Rawa Panjang, juga Jajaran Polsek Bojong Gede Dibantu Jajaran Prosinil Polres Metro Depok.

Hadir team jaguar Metro Depok, Kodim Depok ikut menjaga Kantibmas dalam Pilkades di Desa Rawa Panjang Bojong Gede .
Hasil perhitungan ahkir adalah
suara no satu 3243
Suara No dua 3973
Suara No tiga 1083
Suara No empat 3661
Suara Syah 11960
Suara tidak Syah 985
Jumlah seluruhan suara yang Syah dan tidak Syah 12945.

hasil dimenangkan no 2 yaitu Muhammad Agus Dengan perolehan suara 3.973.
Hasil ahkir ini disaksikan bersama
Team media wawancara dengan ketua panitia Suyono.”Pemilihan kepala desa di Rawa Panjang ibarat pelangi yang warna warni makin indah dilihat, Alhamdulillah hari ini telah selesai perhitungan suara dan sudah ada pemenangnya Muhammad Agus nomor urut 2 ( dua ),lanjutnya.

“Selamat kepada kepala desa terpilih mudah-mudahan ke depan bisa membawa perubahan yang positif buat Rawa Panjang dan juga kepada kepala desa yang terpilih kami berharap menjadikan rawa panjang Desa bukan Desa consulting tapi desa produktif jadi banyak sekali peluang ekonomi yang bisa digali di rawa panjang,sambungnya.

“Kami mohon kepada kepala desa terpilih bisa mengoptimalkan kelebihan Rawa panjang, jadi itu yang bisa kami sampaikan dan juga mohon kepala Desa terpilih memperbaiki database kependudukan mudah-mudahan kedepannya rakyat Rawa panjang database kependudukan yang lebih bagus dan juga Rawa Panjang menjadi desa yang secara ekonomis berkembang maju dan juga rakyatnya sejahtera itu harapan kami.

Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Muhammad Agus yang telah terpilih menjadi Kepala Desa Rawa Panjang. Untuk hal kotak suara malam ini juga Kotak Suara akan langsung dibawa ke panitia kecamatan.pungkasnya.

Insert Foto-Kades terpilih Desa rawa Panjang,Muhammad Agus,

Dilokasi yang berbeda Pasca penghitungan suara, tem awak media sengaja menyambangi rumah kediaman Muhammad Agus yang kebetulan ada dan sedang melayani tamu,dalam kesempatanya agus mengatakan.

“intinya kemenangan saya ini bukan kemenangan pribadi,tetapi kemenagan seluruh warga desa rawa panjang,insya Allah ketika saya berbuat nantinya saya tidak akan memilih,apakah dia mendukung saya atau tidak,ketika saya sudah menjadi kades maka saya akan melayani sepenuh hati alias tidak pandang pilih semua adalah warga desa rawapanjang,tandasnya.

Reporter

Yulyanah

By admin