Kabaripost.com-

Bogor KabAliansi Insan Pers Bogor Raya atau disingkat AIPBR Serahkan Piagam Penghargaan kepada Kepala Kankemenag Kabupaten Bogor.
Piagam Penghargaan tersebut diberikan atas dasar kehadirannya sebagai Tamu Kehormatan dalam acara Deklarasi Pelantikan dan Santunan Yatim yang di laksanakan di Gedung Tegar Beriman Kabupaten Bogor,(16/9).

Piagam Penghargaan diserahkan langsung Bendahara Lina Monthe beserta jajaran AIPBR Kepada Ramdoni selaku Kasubag TU Kankemenag Kab.Bogor diruang kantor pribadinya pada Rabu,12/9/2022.

Dalam kesempatan itu Kang Doni sapaan Akrabnya Selaku Kasubag TU Kankemenag Kab.Bogor menyampaikan,

”Saya atas nama Kankemenag Kab.Bogor mengucapkan selamat kepada seluruh Jajaran Pengurus Aliansi Insan Pers Bogor Raya ( AIPBR ) yang telah dilantik, semoga semakin semangat dan terus menyuarakan kebenaran dikabupaten Bogor, ujarnya,

Kang Doni menambahkan,”dan saya ucapkan banyak terimakasih atas Piagam Penghargaan dari AIPBR yang telah saya terima pada hari ini,insya Alllah piagam tersebut nanti akan saya sampaikan kepada pak kepala,harapannya Kita tetap kompak dan terus semangat dalam sinergitas,tutupnya.

Sementara  Lina Monte selaku bendahara AIPBR turut menyampaikan terimakasih atas waktu dan kesedianya Kang Doni mewakili kepala Kenkemenag Kabupaten Bogor menghadiri undangan.

“Karenanya sebagai ucapan yang sama, Kami membawakan sebuah Piagam Penghargaan atas Tamu Kehormatan di acara AIPBR pada waktu itu,semoga Kerjasama yang baik ini bisa menghasilkan Komunikasi yang berkesinambungan dalam rangka membangun Kabupaten Bogor lebih maju lagi khususnya dibidang pendidikan dan Spiritualisasi keagamaan,” pungkasnya.

Reporter

4Liv

By admin